Warga Batumerah Isolasi Mandiri Covid-19 Terima Sembako

Pembagian bantuan untuk warga terkonfirmasi Covid-19 di Batumerah yang sementara isolasi mandiri.-EVA-

AMBON (info-ambon.com)-Sebanyak 9 warga Batumerah, Kecamatan Sirimau Kota Ambon yang sementara melakukan isolasi mandiri covid-19 serta keluarga pasien, disalurkan bantuan bahan pokok oleh Pemerintah Negeri (Pemneg) setempat.

Penyerahan secara lansung oleh Pemneg bersama staf negeri Batumerah.

“Kita mendistribusikan bantuan bahan pokok kepada keluarga pasien dan pasien yang melaksanakan isolasi mandiri karena terpapar covid-19, untuk membantu kebutuhan sesehari mereka” kata Penjabat Negeri Batumerah, Idrus Buamona kepada info-ambon.com, yang ditemui info-ambon.com, Jumat(2/7/2021).

Bahan pokok yang diberikan yakni, beras, telur, dan susu.

Menurutnya, bantuan sembako ini diberikan secara bertahap sesuai data yang sudah diverifikasi dilapangan oleh satgas penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Skala Mikro (PPKM) berbasis mikro Batumerah. ‘’Untuk bantuan ini, Kamis kemarin sudah kami distribusikan,’’ paparnya.\

Pada kesempatan yang sama, salah satu anggota keluarga yang menerima bantuan, ibu Diya menyampaikan terimakasih atas penyerahan sembako kepada mereka.

Tak lupa, ibu Diya mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon atas kepeduliaanya guna membantu meringankan beban mereka.

“Terima kasih banyak Pemkot dan satgas, serta Pemneg Batumerah. Kami keluarga pasien sangat terbantu,”ujarnya.(EVA)

Exit mobile version