Walikota Ucapkan Terimakasih 4 Tahun Perjalanan 106 Apresiasi Penghargaan

AMBON (info-ambon.com)– Empat tahun menjabat sebagai Walikota Ambon Richard Louhenapessy dan Wakil Walikota Syarif Hadler mengucapkan banyak terimakasih, dan Wakil Walikota Syarif Hadler dalam apel di Tribun Lapangan Merdeka Ambon, Senin (24/5/2021).

Dalam sambutan, Walikota Ambon mengatakan tidak ada kata lain selain bersyukur karena itu merupakan kekuatan serta mengucapkan terimakasih karena selama 4 tahun perjalanan sebanyak 106 apresiasi dalam bentuk penghargaan dari berbagai pihak diberikan kepada pemkot.

Dijelaskan, penghargaan itu jika dipakai indikator penghasilan itu adalah salah satu indikator, tapi ada indikator lain yang bisa dicapai dimana tingkat keberhasilan sebuah leadership antara lain dengan indikator tingkat kepuasan masyarakat, partisipasi sosial masyarakat, tapi indikator yang dipakai angka kuantitatif yang di publis oleh kominfo itu juga akan memberikan dampak yang baik dan positif, ataupun negatif.

“Kecenderungan orang tidak melihat dari keberhasilan tapi pada hal-hal yang masih kurang, jika ada yang kurang kita akan benahi-benahi. Kita sudah capai banyak hal tapi ingat masih banyak hal yang harus kita selesaikan,”kata Walikota.

Ditegaskan, Kota Ambon seperti seperti sekarang ini karena kebaikan Tuhan dan kerja keras dari ASN serta Peran Media yang selalu mengontrol Pemkot Ambon. “Kita capai seperti ini karena kerja sama dan kerja bersama-sama. Saya mau katakan, apa yang kita capai ini hanya bonsu bukan tujuan. Mari setahun pengabdian berikut in, kita kerja-kerja tanpa pikirkan apa lagi,”tegasnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Ambon Syarif Hadler mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN dan Stakholder atas keberhasilan yang telah di capai Pemkot Ambon. “Saya ucapkan terimakasih atas keberhasilan yang telah dicapai semua ini. Sebab ini merupakan kerja kerjas kita semua selama ini,”ucapnya. Pada kesempatan itu, ia juga mengingatkan ASN Pemkot untuk terus kerja dan kerja. (EVA)

Exit mobile version