Walikota Tinjau Posko PPKM di Perbatasan Ambon-Malteng

Walikota dan rombongan meninjau Posko PPKM Mikro di perbatasan Kota Ambon dan Malteng.-EVA-

AMBON (info-ambon.com)-Walikota Ambon Richard Louhenapessy, didampingi Wakil Walikota Ambon, Syarif Hadler, Sekertaris Kota Ambon, Anthony G Latuheru bersama tim satgas, meninjau langsung 3 posko perbatasan antara Kota Ambon dan Maluku Tengah (Malteng) pada hari pertama PPKM Berbasis Mikro.

Posko yang dikunjungi rombongan yakni antara Kota Ambon dan Maluku tengah yang dibangun oleh Pemerintah Kota (Pemkot) di Negeri Laha, Desa Hunut Durian Patah dan Negeri Passo.

“Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan tim satgas dalam memberikan sosialisasi kepada masyarakat,” ucapnya disela-sela pemantauan, Kamis (8/7/2021).

Pantauan info-ambon.com di lapangan terlihat ternyata banyak masyarakat sudah menyiapkan persyaratan masuk Ambon seperti kartu vaksin, KTP dan surat keterangan. Walaupun masih ada yang belum memiliki surat keterangan dari desa.

Oleh karena itu, petugas dilapangan hanya memberikan sosialisasi kepada masyarakat Malteng, nanti hari keempat baru dilakukan penindakan kelengkapan yang dimiliki masyarakat. Untuk diketahui, petugas yang dilibatkan yakni TNI/polri, satpol PP, Dishub.(EVA)

Exit mobile version