Walikota Terima Trophy Pengharhaan Dari ABDI

Walikota Ambon, Richard Louhenapessy.

AMBON (info-ambon.com)- Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon mendapatkan trohopy penghargaan dari Asosiasi Big Data Indonesia (ABDI). Penyerahan trophy penghargaan langsung oleh anggota ABDI Yopi Wattimury kepada Walikota Ambon Richard Louhenapessy area parkir Balai Kota Ambon, Kamis (17/12/2020).

Dalam sambutan, walikota Ambon mengatakan kerja janganlah berorientasi kepada award.

“Setiap kali, saya tekankan kepada kalian semua kerja, kerja, kerja, tidak usah berorientasi kepada award kalo hasil baik, kerja baik,  award itu adalah bonus. Jadi, kalau misalnya pagi ini kita terima dan mendapat pengakuan dari ABDI yang bergerak dalam kegiatan digitalisasi ini, informasi dan artificial intelijen misalnya itu sebetulnya bagian dari pada apa yang kita kerja kan selama ini,”ungkap Louhenapessy.

Dikatakan, untuk seluruh SKPD pada lingkup Pemkot harus saling bersinergi.

“Dari hasil ini, kemudian lembaga cyber nasional meminta saya waktu itu juga menjadi Narasumber dan selaku pembicara utama dalam kaitannya dengan soal data intelegence. Nah kenapa Ambon, karena kota ini termasuk Kota yang cerdas dan kita beruntung termasuk salah satu yang menjadi contoh,”ujarnya.

Sementara itu, anggota ABDI Yopi Wattimury sangat berharap kerjasama dengan Pemkot akan terus berjalan untuk kemajuan kota ambon menuju smart city.

“Hari ini saya mewakili ABDI memberikan penghargaan kepada Pemkot Ambon dan ini  merupakan satu momentum yang sangat luar biasa untuk perkenalkan kinerja dari kota Ambon yang selama ini, selain itu, ia berharap kedepan akan terus bisa bekerja sama dengan Pemkot dalam teknologi, informasi dengan akses semua secara akurat dengan sistem yang terintegrasi, ” pungkasnya.(EVA)

Exit mobile version