Walikota: Pemkot Sediakan Wastafel, Tetapi Yang Kasih Rusak Masyarakat

Walikota Ambon, Richard Louhenapessy.

AMBON (info-ambon.com)- Dengan adanya COVID-19 di seantero dunia bahkan di Kota Ambon, semua tempat baik itu kantor, pasar, maupun pusat-pusat keramaian lainnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon juga menyiapkan wastafel tersebut, upaya itu dilakukan bagi masyarakat selesai beraktivitas maupun mulai aktivitas bisa mencuci tangan, namun ada beberapa wastafel di beberapa tempat telah di rusakki masyarakat.

Walikota Ambon, Ricard Louhenapessy, mengakui, Pemkot sendiri sudah sudah menyiapkan wastafel dimana-mana tetapi kebanyakan dari wastafel tersebut sudah rusak, tetapi yang merusak wastafel itu masyarakat

“Memang Pemkot sediakan untik masyarakat, tapi yang kasih rusak siapa? Nah begitu, wartawan juga tulis. Pemkot setiap kali menyiapkan, dan bikin rusak siapa,”tandas dia kepada wartawan di Balai Kota Ambon, Selasa (2/9/2020).

Walikota meminta, kepada masyarakat untuk membantu pemerintah dan berbagai elemen lainnya untuk kerjasama melawan ancaman peningkatan penyebaran COVID-19 di Kota Ambon.

“Kita harus kerja sama. Karena pandemi ini tidak bisa ke Pemerintah saja Pemerintah, kita lihat saja wartawan sudah bagus, swasta sudah bagus, perguruan tinggi dan masyarakat, untuk itu kerja sama itu perlu, tetapi kadang-kadang episetrum masyarakat begitu,”ajak Louhenapessy.(IA-EVA)

Exit mobile version