Walikota: Opini WTP Cerminan Tata Kelola Keuangan yang Akuntabel

Walikota Ambon, Richard Louhenapessy, SH.

AMBON (info-ambon.com)-Walikota Ambon, Richard Louhenapessy menyampaikan, opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diterima Kota Ambon atas APBD tahun 2018,mencerminkan tata pengelolaan keuangan pemerintah daerah yang akuntabel dan dalam memberikan keyakinan kepada publik atas tata kelola keuangan pemerintah daerah yang lebih baik.

Atas capaian opini WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Provinsi Maluku, maka sesungguhnya bukanlah kerja parsial namun ini adalah kerja kolektif, baik antara eksekutif dan juga legislative.

Olehnya, Ia memberikan apresiasi kepada DPRD Kota Ambon atas dukungan yang diberikan selama ini kepada Pemkot terhadap berbagai regulasi maupun kesepakatan bersama dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang telah diselesaikan dalam menunjang pemberian opini WTP.

Apresiasi yang sama juga saya sampaikan kepada Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Provinsi Maluku yang telah memberikan perhatian yang sangat posistif.(EVA)

Exit mobile version