Walikota dan ASN Ambon ‘Borong Jualang’ di Pasar Mardika

Walikota Ambon saat berbelanja di pasar rakyat Mardika-Ambon. -EVA DOLHALEWAN-

AMBON (info-ambon.com)-Walikota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, berbelanja secara bersama, barang dagangan (borong jualan) di Pasar Mardika Kota Ambon, Kamis (2/9/2021) pagi.

Kegiatan yang dilakukan menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) ke-446 Kota Ambon tersebut, dan dikemas dengan nama Sorong Bahu Bantu Susahku (Sobatku) .

Walikota Ambon Richard Louhenapessy, Wakil Walikota Ambon Syarif Hadler, Sekretaris Kota Ambon A.G Latuheru, pimpinan OPD dan seluruh ASN Pemkot turun ke pasar Mardika memborong jualan milik pedagang.

Louhenapessy mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan untuk membantu para pedagang dipasar Mardika.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan kita merayakan HUT Kota Ambon, biasanya kita tertibkan para kuliner dipasar dan sebagainya, namun dalam HUT Kota ini seluruh pegawai turun dan berbagi dengan pedagang”katanya.

Menurutnya, antusias masyarakat positif, sebab ternyata banyak ASN yang ikut berbelanja. Walaupun ASN belanja hanya Rp 50 ribu namun itu sudah dapat membantu mereka para pedagang.

“ASN belanja Rp 50 ribu saja paling tidak sudah membantu, sebab kita mendorong untuk pendapatan mereka,”tandas Walikota. (EVA)

Exit mobile version