Walikota Apresiasi Gelaran Maluku Baileo Exhibition di Makassar

AMBON (info-ambon.com)- Pemerintah Provinsi Maluku melalui Tim Gubernur Percepatan Pembangunan, akan menggelar Maluku Baileo Exhibition (MBE), yang akan digelar pada 4-6 Februari 2022 di Makassar, Sulawesi Selatan. Walikota Ambon, Richard Louhenapessy memberikan apresiasi terhadap gelaran itu.

Dikatakan, Pemkot Ambon juga akan berpartisipasi secara maksimal, untuk terus memperkenalkan Ambon    pasca pandemi ini. Selain itu juga untuk menunjukkan kesiapan Kota Ambon untuk mengundang para investor maupun pihak lain untuk datang di Ambon.

“Kenapa Ambon berpartisipasi? Karena ini kan pintu masuk untuk Maluku,” jelasnya dalam keterangan pers di ruang Vlisingen, Sabtu (15/01/2022).

Menurutnya, kalau orang ke Ambon, mereka akan mendapatkan kesan yang baik tentang Ambon. Ini tentunya akan berdampak positif untuk Maluku.

“Saya berikan apresiasi dan dukungan ke Maluku Baileo Expo di Makassar yang dilaksanakan oleh Pemrov Maluku,” terang Walikota.

Diketahui, pada MBE nanti akan diikuti sebanyak 61 pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM)  digelar di Mall Ratu Indah, Kota Makassar. (EVA)

Exit mobile version