Hari Ini, Walikota Ambon Jadi Pembicara di Forum Titik Temu

Walikota Ambon, Richard Louhenapessy.-PJ-

AMBON(info-ambon.cm)-Walikota Ambon, Richard Louhenapessy dijadwalkan hari ini, Rabu (18/9/2019) akan menjadi pembicara di acara Forum Titik Temu yang dilaksanakan di Double Tree Hilton Hotel Cikini, Jakarta.

Forum Titik Temu ini mengangkat tema Kerja Sama Multi Cultural untuk Persatuan dan Keadilan digagas oleh Nurcholish Madjid Society, Maarif Institute, dan Gusdurian.

Dari jadwal yang diterima info-ambon.com, pada acara tersebut, yang akan membawakan sambutan kunci adalah Presiden RI, H Joko Widodo dengan judul materi adalah kerja sama untuk persatuan dan kedailan.

Dalam jadwal itu pula ditulis Walikota Ambon, akan menjadi pembicara dengan 17 tokoh lintas agama dan para akademisi lainnya yakni Jenderal (Purn)  Moeldoko, Prof. Dr Azyumardi Azra, Yudi Latief, Ph.D, Richard Louhenapessy, Dr Simon Petrus Lili Tjahyadi, Prof DR Komarudin Hidayat, Dra Yayah Khisbiyah, Dr Haidar Bagir, Henny Supolo Sitepu, Bhante Nyanasuryanadi Mahathera, Lies Marcoes-Natsir, Ratu Shr Bhagawan Narayana Putra Natha Nawa Wangsa Pemayun, Juwita Jatikusumah Putri, Ws.Dr Chandra Setiawan, Prof Dr Faizah Binti Awad, Muhamad Wahyuni Nafis, Inyah Wahid dan Abd Rohim Ghazali.(PJ)

Exit mobile version