Walikota Ajak 4 Arsitek Muda Ambon Kunjungi Pulau Dewata

Walikota Ambon dan 4 arsitek muda Dinas PUPR Kota Ambon saat kunjungan ke Pulau Dewata Bali.-HT-

BALI(info-ambon.com)-Dalam upaya membangun wisata bahari di kota Ambon agar setara dengan daerah lain di Indonesia, maka Walikota Ambon, Richard Louhenapessy mengajak 4 orang arsitek muda kota Ambon, mengunjungi sejumlah objek wisata pantai di Pulau Dewata-Bali, Jumat (17/01/2020)

Ke-4 arsitek yang diketahui bertugas di Dinas Pekerjaan Umum (PU) kota Ambon ini, masing-masing, Wisye Pelupessy, Viona Ririhena, Sari Silahooy dan Chandra Futwembun.

Wisata pantai Blue Heaven yang terletak pada bibir tebing, menyajikan keindahan laut dari atas. Disini terdapat sejumlah fasilitas antara lain, restoran dan puluhan tempat santai, untuk memanjakan mata para tourism yang datang kesini.

Hampir mirip dengan panorama alam dan laut di kawasan Leitisel, Walikota berharap, agar ke empat arsitek ini bisa membawa blue heaven Bali menjadi blue heaven Leitisel di kota Ambon, tentunya dengan desain tata wisata yang bisa menarik dan memanjakan mata para turis.

“Pesona alam dan laut di objek wisata Blue Heaven Padang Padang Bali ini, sama persis dengan kawasan yang kita punya di Leitisel. Oleh sebab itu, saya berharap, keempat arsitek ini bisa mendapatkan inspirasi setelah saya ajak ke lokasi. Lokasi wisata di Bali”ungkap Walikota Ambon.

Menurutnya, keindahan alam dan pemandangan laut kota Ambon, tidak kalah dengan pemandangan laut di Bali. Hanya saja, potensi wisata pantai kita ini belum di garap secara serius.(KR-PJ)

Exit mobile version