Walikota: 43 Pedagang Telah di Isolasi

Walikota Ambon, Richard Louhenapessy.

AMBON (info-ambon.com)- Walikota Ambon Richard Louhenapessy mengakui dari 43 pedagang sebagian besar telah di isolasi. Dikatakan, walaupun mereka sudah diisolasi pihak Pemkot tetap melihat keluarga mereka. “Sebagian besar sudah isolasi, kalau yang terindikasi ini tulang punggung keluarga pemerintaha kota akan membantu kurang lebih selama dua minggu,”kata Louhenapessy kepada wartawan di Unit Layanan Administrasi (ULA) Pemkot Ambon, Rabu (20/5/2020).
Dikatakan, Pemkot Ambon sekarang mengambil langkah, dimana ada lakukan rapid tes dan hasilnya reaktif maka Pemkot akan menyurati mereka untuk isolasi. “Pemkot sekarang mengambil langka semua orang yang terindikasi hasil rapid tes reaktif kita akan menyurat secara resmi untuk segera menempati tempat yang kita sudah siapkan sebagai isolasi mandiri,”ujarnya.
Walikota juga mengatakan, Disperindag juga telah mengambil langkah untuk menutup tempat-tempat usaha mereka. “Jadi tempat-tempat usaha mereka telah ditutup oleh Disperindag,”ujarnya. (IA-EVA)

 

Exit mobile version