UNESCO Akan Buat Penilaian Branding City Of Musik Ambon

AMBON (info-ambon.com)-The United Nations Educational Scientific and Cultural Organization (UNESCO) akan membuat penilaian terhadap branding city of musik di Kota Ambon.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Ambon, Rico Hayat, mengatakan bulan ini UNESCO akan membuat penilaian kembali terhadap branding yang diberikannya untuk Kota Ambon.

“Jadi di bulan ini, UNESCO akan melakukan penilaian terhadap branding City Of Musik, kami selaku pemerintah tetap optimis. Bahwa Ambon tetap akan mendapatkan branding tersebut, karena musik merupakan DNA-nya orang Maluku khususnya Kota Ambon,” katanya kepada info-ambon.com lewat telfon selulernya, Rabu (12/7/2023).

Dijelaskan, Pemkot Ambon, membuat stand Ambon City Of Musik di kegiatan Indonesia City Ekspo bertepatan lansung dengan Rakernas XVI APEKSI di Kota Makassar dengan tujuan untuk menunjukkan sungguh bahwa Kota Ambon memiliki suara-suara emas.

“Ini merupakan momen yang penting, oleh karena itu kita menggunakannya dengan baik untuk memamerkan bakat yang dimiliki oleh orang Ambon,” ujar Hayat.

Diketahui, Ambon City Of Musik merupakan branding dari pada Kota Ambon, yang telah ditetapkan oleh UNESCO pada tahun 2019 silam.(EVA)

Exit mobile version