Timnas Belanda Batal ke Ambon

Konfrensi pers pembatalan Timnas Belanda ke Ambon. Fix z jadi datang.-ST-

AMBON (info-ambon.com)-Tim Nasional (Timnas) Belanda batal ke kota Ambon. Timnas memilih mengikuti kualifilasi Piala Dunia 2022 yang mereka ikuti, sehingga tidak bisa kunjungi kota yang bertajuk manise ini.

Sebelumnya, Timnas Belanda dijadwalkan datang ke Kota Ambon pada 6 November 2021 mendatang.

“Sesuai hasil koordinasi bersama Tim Federasi Sepak Bola Belanda (KNVB) meminta maaf, Timnas Belanda batal dating ke Ambon, karena ada agenda pertandingan yang mereka harus di lalui, kata kepala Dinas Pemuda dan Olahraga ( Dispora), Richard Luhukay kepada wartawan di ruang media center, Rabu (3/11/2021).

Sebagai gantinya, KNVB memutuskan dua orang, yakni Marc Klok yang kini sebagai pemain sepak bola profesional kelahiran Belanda yang bermain untuk klub Persib Bandung, dan Irfan Haarys Bachdim adalah pemain sepak bola Indonesia keturunan Belanda klub Arema FC dan timnas Indonesia untuk ke ibukota provinsi Maluku ini.

Disebutkan, hal ini sejalan dengan marketing KNVB untuk lebih mengiatkan para fans yang ada di berbagai kota, salah satunya di Amerika dan Indonesia.

Adapun agenda yang akan dilakukan saat kedatangan mereka di Kota Ambon yakni

Melakukan coaching clinik yang sudah di atur oleh teman-teman dari tim kerjasama KNVB, yang akan dilakukan di stadion lapangan bola Universitas Pattimura, pres conferense, pembuatan video serta galla dinner,” jelas Luhukay. (EVA)

Exit mobile version