Tim Supervisi dari SSDM Polri Kunjungi Polda Maluku

Tim supervisi Polri saat melakukan kunjungan ke Polda Maluku, Jumat. -dok-

AMBON(info-ambon.com)-Tim supervisi dari SSDM Polri, Jumat (22/12/23) mengunjungi Polda Maluku untuk memberikan sosialisasi terkait pelayanan hak Pegawai Negeri pada Polri (PNPP). Sosialisasi tersebut dilaksanakan oleh Biro SDM Polda Maluku di Rupatama Mapolda Maluku, Kota Ambon.

Kegiatan sosialisasi yang diikuti oleh personel Polda Maluku ini dibuka oleh Plh Karo SDM Polda Maluku AKBP Romy Agusriansyah. Ia didampingi Kabag Watpres Biro SDM Polda Maluku AKBP Akhmad Qadar Ginting, dan anggota tim sosialisasi dari SSDM Polri, Kompol Herman Setiyono.

AKBP Romy Agusriansyah dalam sambutannya meminta seluruh peserta agar dapat mengikuti dengan baik semua materi yang disampaikan para narasumber.

“Kami sangat berharap materi sosialisasi yang disampaikan tim supervisi dan sosial ini dapat disimak dan diserap dengan baik untuk menambah bekal pengetahuan bapak ibu semua,” pintanya.

Di sisi lain, Agusriansyah juga menyampaikan terima kasih kepada tim supervisi yang telah datang untuk memberikan sosialisasi tersebut.

“Semoga apa yang didapat pada hari ini bisa bermanfaat bagi kami yang ada di Polda Maluku,” harapnya. (*/PJ)

Exit mobile version