Tiga Kepala SD-SMP Kota Ambon Sembuh Covid-19

Benny Selanno, Kepala BKD Kota Ambon.

AMBON (info-ambon.com)- Lima Kepala Sekolah (Kepsek) Kota Ambon tingkat SD dan SMP terkonfirmasi positif Covid-19 dan dilakukan karantina terpusat, tiga diantaranya hasil swab terakhir dinyatakan negatif atau sudah sembuh.

Kepala Dinas Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BK-SDM) Kota Ambon, Benny Selanno menyampaikan, dari lima Kepsek itu, ada tiga orang yang sudah melaporkan diri, kalau sudah sembuh dari Covid-19.

“Hari ini, ada tiga Kepsek yang melaporkan diri, untuk kita melakukan serah terima jabatan, ” ungkapnya kepada wartawan di gedung Balai Kota, Selasa  (26/1/2021) di Ambon.

Sementara untuk dua Kepsek yang masih diisolasi, dia mengatakan, pihaknya akan terus memantau perkembangan mereka ketika berada dalam tempat isolasi.

“Karena sesungguhnya kalau kepsek kena Covid-19 ini berarti, jaga waspada guru-guru dan murid-murid. Tapi sudah ada tiga yang hubungi saya, untuk menyampaikan hasil swab mereka yang terakhir dinyatakan negatif, ” ujarnya.

Ditambahkan, dalam waktu dekat dua Kepsek yang sementara diisolasi itu, hasil swab terkahir akan keluar. Dan diharapkan agar hasil swab mereka dinyatakan negatif, sehingga bisa melaksanakan aktivitas seperti biasanya.

“Setelah mereka sembuh, kita akan melakukan Sertijab, agar mereka bisa bertugas kembali, ” pungkasnya. (EVA)

Exit mobile version