Terima Kunjungan Kepala BNNP Maluku, Kapolda: Semoga Amanah dan Enjoy di Maluku

Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, menerima kunjungan dari Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Maluku yang baru, Brigjen Pol Raden Rudy Marfianto, Senin.-dok-

AMBON (info-ambon.com)- Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, menerima kunjungan dari Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Maluku yang baru, Brigjen Pol Raden Rudy Marfianto, Senin (6/11/2023).

Dalam pertemuan tersebut, kedua petinggi Polri di Maluku ini membicarakan mengenai pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkotika (P4GN).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Maluku yang sudah bersedia menerima kami. Kami izin memperkenalkan diri selaku pejabat baru Kepala BNNP Maluku,” kata Brigjen Raden.

Selain bersilaturahmi, Brigjen Raden mengaku kedatangannya untuk terus membangun hubungan baik yang selama ini sudah terjalin antara Polda dan BNNP Maluku.

“Kami akan melanjutkan sinergitas antara BNN dan Polda Maluku sebagaimana sebelumnya,” kata dia.

Kedatangan Kepala BNNP Maluku sendiri disambut hangat oleh Kapolda Maluku. Ia berharap pertemuan ini menjadi awal yang baik dalam membangun sinergitas ke depan terkait penanganan P4GN.

“Selamat bergabung di Maluku, semoga amanah dan enjoy di Maluku,” ungkap Kapolda.

Senada, Kapolda mengaku sinergitas antara Polda dan BNN dalam penanganan narkoba cukup baik, meski selama ini jabatan Kepala BNN kosong dan di isi penjabat.

“Jika ada keperluan apa jangan ragu untuk komunikasi dengan kami Polda Maluku, mengingat saat ini kita akan memasuki pesta demokrasi Pemilu 2024,” katanya.

Irjen Latif mengungkapkan, Polda Maluku siap mendukung penuh dan kerja sama dengan semua pihak dalam menjaga stabilitas keamanan di Negeri Para Raja-raja ini. (EVA)

Exit mobile version