Telkomsel Ajak Pelanggan di Maluku Migrasi Jaringan ke 4G/LTE

Program migrasi kartu 3G ke 4G yang masif dilakukan Telkomsel Maluku.-EVA-

AMBON (info-ambon.com)-Telkomsel senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan layanan broadband terdepan dengan teknologi terbaru untuk memberikan kenyamanan pelanggan dalam beraktivitas digital. Maka dari itu, Telkomsel kembali menggelar pengalihan (upgrade) layanan jaringan 3G ke 4G/LTE di sejumlah kota dan kabupaten di Provinsi Maluku.

“Upgrade jaringan ini kami lakukan sesuai dengan arahan Kementerian Komunikasi dan Informasi untuk mendukung pengembangan jaringan 4G/LTE atau 5G. Di Provinsi Maluku, pengalihan jaringan di Kota Ambon, Maluku Tengah, Seram Bagian Barat, Kota Tual, dan Kepulauan Aru dijadwalkan berlangsung pada bulan Juni hingga Juli dan dilakukan secara ,” Manager Telkomsel Branch Ambon Indra Dwi Hariadi katanya dalam rilis tertulis yang diterima redaksi info-ambon.com, Senin (20/6/2022).

Dikatakan, agar tetap dapat menikmati layanan secara maksimal, Telkomsel mengajak kepada seluruh pelanggan yang masih menggunakan layanan 3G untuk dapat segera beralih ke layanan 4G/LTE.

“Pelanggan dapat melakukkan pengecekan 4G/LTE bagi kartu SIM dan handphone yang digunakan dengan mengakses *888*47#. Apabila ternyata kartu SIM yang digunakan belum mendukung 4G/LTE, maka pelanggan dimohon untuk segera melakukan upgrade kartu SIMnya menjadi kartu uSIM 4G, atau yang biasa dikenal dengan migrasi 4G/LTE,”jelas Indra.

Selain layanan GraPARI, Telkomsel juga membuka temporary outlet untuk membantu pelanggan melakukan migrasi SIM yang berlokasi di kantor Telkomsel Authorized Partner (TAP). Berikut alamat kantor TAP yang dapat dikunjungi: TAP Ambon, Jalan Said Perintah, Kec. Sirimau, Kota Ambon, TAP Masohi, Jalan Abdul Soulissa (depan Terminal Binaya), Maluku Tengah, TAP Piru, Jalan Trans Seram Piru (depan Penginapan Amadeus Piru), Seram Bagian Barat, TAP Tual, Jalan Gajah Mada, Pulau Dullah Selatan, Kota Tual, TAP Dobo, Jalan Cenderawasih Puncak Dobo (depan Lorong Puma).

Telkomsel memberikan tambahan kuota khusus di jaringan 4G/LTE secara gratis mulai dari 15GB hingga 30GB untuk setiap migrasi kartu uSIM 4G yang berhasil. Selain itu Telkomsel juga menyediakan sejumlah suvenir menarik bagi pelanggan yang memigrasikan kartunya melalui undian selama periode Juni hingga Juli 2022 selama persediaan masih ada.

“Kami juga mengadakan Program Grebek Kampung di setiap kecamatan sebagai inisiatif untuk mempermudah pelanggan yang ingin memigrasikan kartunya. Dengan beralih menggunakan kartu uSIM 4G, pelanggan dapat menikmati pengalaman mobile digital lifestyle yang sesungguhnya. Layanan data yang dihadirkan menjadi lebih cepat dan stabil. Informasi lebih lanjut mengenai program migrasi kartu bisa diakses di tsel.me/tukarkartu4g,” tutup dia. (EVA)

Exit mobile version