Tawarkan Beragam Layanan Praktis Dan Hemat, Maxim Ambon Siap Menjadi Andalan Masyarakat

HADIR melayani masyarakat Kota Ambon, Maxim tidak hanya memberikan layanan transportasi saja. Beragam layanan ditawarkan oleh Maxim untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat dalam satu aplikasi. Tidak hanya itu saja, tarif layanan yang hemat juga ditawarkan agar ramah di kantong masyarakat.

Bepergian baik sendiri atau bersama kerabat dan keluarga ke mana pun di Kota Ambon semakin mudah dengan layanan transportasi mulai dari Maxim Bike, Maxim Car, dan Maxim Car L untuk perjalanan dengan kapasitas maksimal 6 penumpang. Semua bisa dipesan dengan langkah-langkah mudah sesuai dengan kebutuhan anda.

Layanan sewa mobil juga bisa anda pesan dengan Maxim Rent A Car, Anda bisa menyewa mobil dengan tarif per jam dengan tujuan ke mana pun yang anda inginkan. Biaya sewa adalah Rp 60.000 untuk 1 jam pertama, dan dapat diperpanjang sesuai keinginan anda. Biaya tersebut sudah termasuk biaya bensin dan supir.

Anda tidak sempat berbelanja kebutuhan dapur dan kebutuhan lainnya? Pesan segera di Maxim Foods&Goods, semua kebutuhan mulai dari bumbu dapur hingga makanan siap saji tersedia lengkap untuk anda. Jika toko yang anda inginkan belum tersedia di Maxim Foods&Goods, anda bisa pesan melalui Maxim Foods&Shop. Anda juga tidak perlu khawatir karena harga barang yang ditawarkan sesuai dengan harga yang tertera jika anda membeli langsung di toko.

Kirim-kirim barang juga semakin mudah dengan layanan Maxim Delivery. Terdapat dua pilihan dalam layanan Maxim Delivery, yaitu pengiriman menggunakan motor (Bike Delivery) atau dengan menggunakan mobil (Car Delivery) yang pastinya dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Anda juga bisa memesan layanan Kargo untuk membantu anda dalam urusan pengiriman barang berukuran besar atau sebagai solusi untuk pindahan anda.

Lelah setelah seharian beraktivitas? Jangan lupa manjakan diri anda dengan layanan Maxim Massage&Spa! Sembari menikmati pijat dan spa, serahkan urusan bebersih rumah dengan layanan Maxim Cleaning yang siap anda pesan dengan langkah praktis dan mudah.

Anda juga bisa semakin hemat dengan memasukkan kode promo “AMBON” untuk mendapatkan saldo bonus sebesar Rp 100.000 yang bisa anda gunakan sebagai potongan sebesar 10% dari biaya yang tertera dalam aplikasi. Caranya, buka ‘Menu’ dan pilih ‘Kode Promo’, kemudian masukkan kode promo dan saldo bonus bisa anda gunakan! Anda dapat mengunduh aplikasi Maxim melalui App Store, Play Store, Galaxy Store, GetApps, dan App Gallery pada perangkat ponsel pintar anda.

Untuk informasi lebih lanjut atau pertanyaan lain mengenai layanan Maxim Delivery di kota Ambon, silakan kunjungi laman https://id.taximaxim.com/app atau hubungi kami melalui alamat e-mail di ambon@taximaxim.com.(*)

Exit mobile version