Tanjung Batumerah Masih Beroperasi

Penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin Wattimena.

AMBON (info-ambon.com)– Penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin Wattimena kaget dengan adanya  informasi bahwa Lokalisasi Prostitusi Tanjung Batumerah, Negeri Batumerah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon hingga saat ini masih beroperasi.

Padahal, Lokalisasi Prostitusi Tanjung Batumerah telah ditutup sejak 6 Februari 2020 silam, tetapi ada laporan dari masyarakat bahwa tempat tersebut masih beroperasi.

“Saya kaget dengan informasi dari masyarakat, katanya Tanjung Batumerah masih beroperasi, setahu saya tempat itu sudah ditutup,” ungkapnya kepada wartawan di Kantor DPRD Kota Ambon, Rabu (12/10/2022).

Dengan adanya informasi ini, lanjut Wali kota, pihaknya telah menugaskan Asisten II Pemkot Ambon untuk melakukan rapat koordinasi bersama RT/RW serta tokoh agama.

“Besok ada rapat teknis tentang  Lokalisasi Prostisusj Tanjung Batumerah. Hari ini Asisten II sementara berkordinasi dengan RT/RW, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, termasuk Camat dan Kepala Pemerintahan Negeri Batumerah untuk kita melakukan sosialisasi disana, kemudian di lakukan penertiban,” katanya.

Dengan begitu, pihaknya aakan mengsurvei kembali laporan tersebut.

Mengingat, penutupan lokalisasi itu sudah berdasarkan keputusan bersama.

“Janti kita survey kembali untuk memastikan, apakah benar masih beroperasi atau tidak, jika benar kita akan lakukan penertiban,” jelas Wattimena. (EVA)

Exit mobile version