Taman ‘Air Macur Menari’ Pattimura Ambon Diresmikan

Taman Pattimura' ada air mancur manari disana dan icon Ambon kota musik.-PJ-

AMBON(info-ambon.com)-Taman Pattimura Kota Ambon diresmikan, setelah melalui tahapan revitalisasi beberapa waktu lalu. Peresmian taman yang didalamnya ada air mancur menari tersebut, dilakukan Walikota Ambon, Richard Louhenapessy, bertepatan dengan HUT ke-444 Kota Ambon, 7 September 2019.

Louhenapessy sampaikan, taman ini menjadi salah satu ikon Kota Ambon dalam menjemput tahun kunjungan Ambon 2020 dan juga merupakan ikon Ambon sebagai kota music dunia.

Taman Pattimura yang didalamnya terdapat miniature gitar dan speaker untuk mengumandangkan lagu-lagu, juga terdapat air mancur menari dengan warna yang berganti-ganti sesuai irama lagu.

Samua ada di Ambon. Ayo vacansi di Ambon-PJ-

Walikota berharap, taman ini bisa menjadi sarana hiburan baru bagi warga Ambon, sehingga proses harmonisasi social bisa tetap tumbuh dengan memanfaatkan space-space yang disediakan pemerintah.

Kepada info-ambon.com, Minggu (8/9/2019), Louhenapessy berharap, lokasi ini dapat dimanfaatkan warga Ambon dan tentu diharapkan bisa dijaga sebagai taman milik bersama.  ‘’Ini pemerintah yang bangun. Tapi dananya dari masyarakat, sehingga saya berharap, warga Ambon bisa tetap menjaga keberadaan taman ini,” teg’’nya. (PJ)

Exit mobile version