Tabrakan Maut di Passo, 2 Orang Meninggal

Mobil pengupas aspal dan sepeda motor vixion (insert) yang bertabrakan di Passo.-repro IA-

AMBON (info-ambon.com)- Kecelakaan Lalu Lintas (Laka lantas) kembali terjadi di Ambon, tepatnya di jalan Sisinga Mangaraja, pertigaan terminal transit Passo, Rabu (19/6/2019). Insiden naas ini terjadi sekitar pukul 14.30 WIT, antara Sepeda  Motor Roda Dua (SMRD) Yamaha Vixion bernomor polisi DE 2708 LM dengan Mobil Alat Berat (MAB) pengupas aspal.

Akibat tabrakan maut ini, dilaporkan 2 orang tewas ditempat, yakni, Farham Tuharea (35) pengendara yang mengalami luka berat pada bagian pinggang dan Gaus Tuharea (38) boncengan, luka berat pada wajah dan kaki.

Kasubbag Humas Polres Ambon Ipda Julkisno Kaisupy menjelaskan, menurut keterangan mekanik alat berat, Tommy Mayaut (54), awalnya SMRD Yamaha vixion bergerak dari arah Kota Ambon menuju ke arah Desa Suli.

Sedangkan, tambahnya, mobil alat berat pengupas aspal datang dari arah berlawan yaitu dari arah Pantai Natsepa menuju ke arah Passo. Namun, MAB tersebut bergerak tanpa pengawalan dari pihak kepolisian, sehingga tabrakan pun terjadi dan pengendara beserta boncengan langsung dilindas.

“Pengendara serta boncengan mengalami luka-luka yang cukup serius dan langsung meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” saksinya

Kemudian, jenasah pengendara dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Tulehu sedangkan, boncengan SMRD dibawa ke Rumah Sakit Otto Kuyk untuk mendapatkan tindakan medis.

Pihak kepolisian setempat yang menerima laporan tersebut langsung bergegas menuju TKP, melakukan olah TKP, mengecek korban di RS dan mengambil gambar. (YAT)

Exit mobile version