Tabrakan di Negeri Hative Besar, Warga Dusun Riang Meninggal

Sepeda motor korban yang diamankan aparat kepolisian.-dok-

AMBON (info-ambon.com)-Insiden berujung maut di Jalan Raya terjadi lagi. Disanto Oraplean, pria asal dusun Riang, Desa Tawiri, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon itu dilarikan ke rumah sakit setelah sepeda motor dikendarainya menabrak mobil Avanza, Kamis (9/2/2023) pagi tadi.

Akibat benturan keras, pria berusia 35 tahun itu mengalami pendarahan hebat dan akhirnya meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan medis di RSUP dr. Johanes Leimena, di kawasan Rumah Tiga, Ambon.

Tabran terjadi di ruas jalan tepat depan talut monumen Ambon City of Music, Negeri Hative Besar, Kecamatan Teluk Ambon ,Kota Ambon.

Kejadiannya sekira pukul 08.15 WIT. Disanto Oraplean, mengedarai sepeda motor Honda dengan nomor polisi DE 6735 AL. Disanto terlibat tabrakan dengan mobil Toyota Avanza bernomor polisi DE 1454 LT pengemudinya, Joksan F Letelay (41 tahun), pegawai negeri sipil (PNS) beralamat di Batu Meja, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

PS Kasi Humas Polresta Ambon dan Pulau-pulau Lease, Iptu Moyo Utomo, kronologis kejadian hasil penyelidikan di lokasi kejadian (TKP) terungkap, kejadian berawal mobil toyota avanza bergerak dari arah desa Wayame menuju arah desa Laha.

Tiba di TKP, datang dari arah desa Laha menuju arah desa Wayame sepeda moto Honda dikendarai korban hendak melambung kendaraan di depannya. “Karena kaget dengan kendaraan mobil Toyota Avanza yang datang dari arah depannya sehingga korban sempat mencoba mengerem namun terpeleset dan terjatuh dan terbentur mobil Avanza,” jelas Moyo dalam rilis tertulis yang diterima redaksi info-ambon.com.

Tabrakan itu mengakibat mengalami luka-luka dan dilarikan RSUP dr. Johanes Leimena mendapat penanganan medis.” Sempat mendapat perawatan medis, tak lama kemudian korban meninggal dunia,” kata Moyo. (EVA)

Exit mobile version