SRC Panguyuban Pattimura Serahkan 100 Paket Sembako Kepada Pemkot

AMBON (info-ambon.com)- Sampoerna Ritail Comunitty (SRC) Paguyuban Pattimura Ambon menyerahkan 100 paket sembako kepada Pemerintah Kota (Pemkot), yang diserahkan lansung Ketua SCR paguyuban Pattimura, Muhammad Adly kepada Walikota Ambon, Richard Louhenapessy di Balai Kota Ambon, Rabu (29/7/2020).

Ketua SRC Paguyuban Pattimura Muhammad Adly menyatakan, penyerahan 100 paket sembako kepada masyarakat kota Ambon yang terdampak lansung covid-19. “Kita serahkan 100 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak lansung covid-19, sebagai rasa kepedulian kami bagi masyarakat di Kota Ambon,”katanya.

Selain itu, Walikota Ambon, Richard Louhenapessy menambahkan, hari ini Pemkot kembali mendapatkan berkat dalam bentuk sembako yang diserahkan oleh SRC Pattimura. “Tentunya saya patut berterimakasih kepada SRC yang sudah berpartisipasi, karena Sampoerna sebagai perusahan besar di Indonesia tidak hanya melihat bisnisnya semata tetapi membina dan membangun sektor lain dalam bentuk UKM yang banyak di Kota Ambon. Kemudian UKM bersaing maupun marketny perusahan usaha yang lain. Oleh karena itu, bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian kemanusian yang ada di Ambon,”terangnya.

Diakui, bagi Pemkot Ambon bukan soal kuantitasnya, bukan soal besaranya, keiklasannya, kepeduliaanya dan komitmen, tetapi ada untuk memikul beban secara bersama-sama itu yang lebih baik memberikan bantuan dengan jumlah yang lebih banyak, karena bisa saja. “Sembako ini akan diperuntuhkan bagi kepada mereka yang betul-betul membutuhkan, mungkin secara spesifik begitu, dan kepada komunitas yang khusus yang berdampak, apakah kepada pasiennya, keluarga pasien, apakah kumunitas yang di pilih secara khusus,”tutup Walikota.(IA-EVA)

Exit mobile version