SKD 1.499 CPNS Ambon

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Ambon, Benny Selanno.

AMBON (info-ambon.com)– Sebanyak 1.499 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota Ambon akan mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada 3 Oktober 2021 mendatang. “Jadi seleksi bagi 1.499 orang CPNS tentunya waktu seleksi akan dilaksanakan pada tanggal 3 Oktober 2021 mendatang sesuai jadwal yang sudah ditetapkan,” kata Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Ambon, Benny Selanno kepada wartawan di Balai Kota Ambon, Kamis (23/9/2021).

Dijelaskan, kami sudah punya persiapan, oleh karena itu tinggal dilaksanakan pada tanggal 3, 4,5 dan 6 sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh Panitia Seleksi ASN Nasional (Panselnas). “Segala persiapan fisik sudah selesai, oleh karena diminta untuk seluruh CPNS agar tetap mengikuti pengumuman secara rutin yang sudah ditetapkan,” ujar Selanno.

Sementara untuk antisipasi jaringan BKPSDM telah antisipasi jangan sampai terjadi masalah pada saat seleksi nanti. Ketika ditanya apakah dengan jaringan internet saat ini error seleksi CPNS ditunda?. “Kita telah siap untuk pelaksanaan, walaupun jaringan sekarang lagi error. Dan kemungkinan tunda belum ada, kemungkinan jalan,” tandasnya.

Selain itu, lanjut Selanno, pelaksanaan seleksi protokol kesehatan secara ketat dengan persyaratan, peserta melakukan rapid antigen difasilitasi oleh Dinas kesehatan Kota Ambon. “Peserta wajib rapid antigen akan difasilitasi oleh Dinas Kesehatan secara,” jelasnya. (EVA)

Exit mobile version