Siang Ini, Menpora Tiba di Ambon

AMBON(info-ambon.com)-Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Zainudin Amali, siang ini, Rabu (5/2/2020) menginjakan kakinya di Kota Ambon, Provinsi Maluku.

Rombongan dari Jakarta, dijadwalkan tiba sekitar pukul 13.55 WIT di Bandara Pattimura-Laha dengan menumpang salah satu pesawat komersil dan diterima Wakil Gubernur Maluku serta Forkopimda.

dari Bandara Pattimura, rombongan menteri menuju ke rumah Gubernur Maluku di Poka, kemudian rombongan akan menuju Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) di Karpan dan lakukan peninjauan disana.

Malamnya, sesuai jadwal yang diterima info-ambon.com dari Sekretariat Daerah Maluku, Rabu (5/2/2020) Menteri dan rombongan juga akan dijamu makan malam oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon di rumah dinas Walikota Ambon nanti malam pukul 19.00 WIT.

Menteri Zainudin Amali, direncanakan berada di Ambon selama 2 hari, dan dijadwalkan membuka secara resmi Kongres Nasional dan Majelis Permusyawaratan Anggota (MPA) Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia PMKRI di  gedung St Fransiskus Xaverius-Ambon.

Menteri juga direncanakan akan menjadi keynote speaker dalam seminar nasional tersebut. (PJ)

Exit mobile version