Senin, PSBB Transisi Tahap Keempat Berlaku, Seluruh Segmen Diperketat

AMBON (info-ambon.com)- Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon akan memberlakuan penerapan fase Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap keempat yang akan terapkan pada 31 Agustus-13 September 2020 mendatang, setelah melewati PSBB tahap I, II, PSBB transisi tahap I, II, dan III. Walikota Ambon Richard Louhenapessy menegaskan, seluruh segmen maupun area publik yang menimbulkan area publik.

Melalui PSBB tahap keempat, pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak TNI/Polri untuk berfokus pada penegakan ketentuan PSBB ini. “Seluruh pintu keluar masuk akan di perketat misalnya segmen kita sudah berkoordinasi dengan TNI Angkatan Udara (AU) untuk memperketat di area Bandara, area Pelabuhan kita telah berkordinasi dengan Marinir TNI Angkatan Laut (AU), kemudian tempat-tempat fasilitas umum itu TNI/Polri” katanya usai apel gabungan tim PSBB Kota Ambon di Tribun Lapangan Merdeka Kota Ambon, Jumat (28/8/2020).

Dikatakan, dalam penerapan PSBB tahap empat isinya itu PSBB, implementasinya penegakan disiplin. “Jadi penerapan PSBB tahap empat kita akan memperketat dan terapkan betul, memang PSBB transisi tetapi isinya itu PSBB,”akui Walikota.(IA-EVA)

Exit mobile version