Semarakkan Hari Raya Anda Dengan Layanan Hemat Dan Praktis Dari Maxim!

KEMERIAHAN suasana Idul Fitri selalu membawa kehangatan, terlebih setelah berpuasa selama sebulan penuh. Akhirnya, hari kemenangan yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Momen kumpul bersama juga menjadi pelengkap kemeriahan perayaan Idul Fitri. Maka dari itu, Maxim Ambon hadir untuk menambah keseruan dan kemeriahan Idul Fitri anda dan keluarga!

Maxim Ambon hadir menawarkan berbagai macam layanan dalam satu aplikasi, berkunjung ke rumah saudara maupun teman bisa anda lakukan dengan layanan Maxim Bike. Anda ingin bepergian bersama keluarga anda? Jangan khawatir, cukup pesan Maxim Car dan Maxim Car L untuk kapasitas maksimal 6 penumpang. Atau anda juga bisa menyewa mobil dengan layanan Maxim Rent A Car yang sudah termasuk dengan bahan bakar dan jasa driver.

Selain layanan transportasi, Maxim juga memiliki layanan lain seperti pengiriman hingga layanan marketplace. Maxim Ambon juga hadir sebagai solusi lengkap dan praktis yang bisa diandalkan kapanpun dan dimanapun.

Anda tidak perlu khawatir jika tidak sempat berbelanja bahan untuk membuat opor, rendang, dan hidangan lebaran lainnya. Layanan Maxim Foods&Goods siap membantu anda dengan berbagai macam pilihan. Tidak hanya kebutuhan sehari-hari, berbagai macam pilihan makanan dan minuman juga bisa anda pesan melalui layanan ini. Selain biaya pengiriman yang ramah di kantong, harga yang tertera pada aplikasi sesuai dengan harga barang jika dibeli langsung di toko.

Nah, jika anda ingin mengirimkan bingkisan berupa kue lebaran atau makanan kepada kerabat dan keluarga, anda dapat menggunakan layanan Maxim Delivery. Terdapat dua pilihan dalam layanan Maxim Delivery, yaitu menggunakan motor (Bike Delivery) atau dengan menggunakan mobil (Car Delivery) yang pastinya dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Lelah setelah seharian bersilaturahmi ke beberapa tempat? Manjakan diri anda dengan layanan Maxim Massage&Spa, serahkan juga urusan bebersih rumah dengan layanan Maxim Cleaning yang siap anda pesan
secara praktis dan mudah.

Anda juga bisa semakin hemat dengan memasukkan kode promo “KETUPAT” untuk mendapatkan saldo bonus sebesar Rp 100.000 yang bisa anda gunakan sebagai potongan sebesar 10% dari biaya yang tertera dalam aplikasi. Caranya, buka ‘Menu’ dan pilih ‘Kode Promo’, kemudian masukkan kode promo dan saldo bonus bisa anda gunakan! Anda dapat mengunduh aplikasi Maxim melalui App Store, Play Store, Galaxy Store, GetApps,
dan App Gallery pada perangkat ponsel pintar anda.

Untuk informasi lebih lanjut atau pertanyaan lain mengenai layanan Maxim Delivery di kota Ambon, silakan kunjungi laman https://id.taximaxim.com/app atau hubungi kami melalui alamat e-mail di ambon@taximaxim.com. (*)

Exit mobile version