Selly ‘Ambon’ Kalahatu, Wakili Indonesia di Golden Memory Asia Indosiar

4 wakil Indonesia di ajang Golden Memory Asia 2019. -dok-

AMBON(info-ambon.com)-Duta nyanyi asal Kota Ambon, Selly Kalahatu, juara Golden Memory tahun 2016 silam, terpilih mewakili Indonesia untuk berlomba di ajang Golden Memory Asia yang akan berlangsung mulai 2 September 2019 di Jakarta.

Saat ini, Selly Kalahatu (Selly Ambon) sudah berada di Jakarta bergabung dengan wakil Indonesia lainnya, guna persiapan menyongsong ajang bergengsi yang akan disiarkan salah satu stasion TV swasta di Indonesia yakni Indosiar.

Lomba yang akan diikuti 6 negara di Asia tersebut, bermaterikan 4 penyanyi dari masing-masing negara.

Dari Indonesia sendiri, selain Selly Ambon juga ada nama Vanda, (Tapanuli Utara) juara golden memory 2 Indosiar, juga ada nama Joy Tobing, juara tahun 2004 di ajang Indonesian Idol dan Lucky Octavian jebolan Indonesian Idol angkatan pertama tahun 2004 juga peserta Dangdut Academy Celebrity 2.

Kepada info-ambon.com, Selasa (27/8/2019) Selly Kalahatu meminta dukungan doa dari seluruh masyarakat Kota Ambon dan Maluku umumnya, karena perjuangan yang akan dilakukan nanti, bukan saja membawa Kota Ambon atau Maluku, namun sudah membawa nama Negara Indonesia.

‘’Saya minta dukungan doa dari seluruh warga Maluku. Saya akan berusaha sekuat tenaga sesuai kemampuan yang ada pada diri saya. Apalagi ini membawa nama negara di even yang besar di tingkat Asia,’’ jelasnya.

Sesuai data yang dimiliki info-ambon.com, ajang Golden Memory Asia akan mulai dilaksanakan pada 2 September 2019 mendatang tepatnya pukul 18.30 WIB dan diikuti oleh 24 peserta dari 6 negara.

Enam Negara berikut pesertanya yakni: Filipina dengan penyanyi Charlie Fry,   Evelyn V Cinco,  Reymond Sajor dan Reyoan Buenagna kemudian Indonesia Joy Tobing, Lucky Octavian, Selly Gomes (Selly Ambon), dan Vanda Gomes, Timor Leste dengan para penyanyi Antonio Tonny Pereira, Cidalia Goncalves Borges,  Francisco Guterres dan Jaime Mau-Fati Sousa Gama, kemudian Brunei Darussalam dengan penyanyinya yakni Abillah Ariffien, Kartini Karim, Noorashillayati dan  Salbiah Bujang, berikut Malaysia menurunkan para penyanyi yakni Asiahtunakma Bt Abdullah, Farawahida Razali, Mohd Azim B. Kamaruzzaman dan Shah Iran Bin Shahdan serta Singapura dengan para penyanyi Muhammad Azrulaiman Bin Mansor, Hanita Sulaimi, Haslina Binte Abdul dan Irniyusnita Binte Ahamad.

Para peserta akan membawakan lagu-lagu nostalgia tahun 1970’an sampai tahun 2000’an (PJ/WEB)

Exit mobile version