Seleksi Terbuka 3 Jabatan Eselon II Pemkot Ambon Dibuka. Ini Jadwal Seleksinya

jadwal seleksi pejabat eselon II Pemkot Ambon yang dikeluarkan Pansel.-PJ-

AMBON(info-ambon.com)-Seleksi terbuka untuk 3 jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemkot Ambon telah resmi dibuka sejak Senin (13/5/2019) lalu. Pendaftaran dinyatakan tutup pada 28 Mei mendatang.

Saat ini, pengumuman seleksi untuk 3 jabatan eselon II guna mengisi formasi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Asset Daerah serta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga sudah beredar luas di masyarakat.

Dari pengumuman nomor 03/Pansel/V/2019 yang ditempel pada salah satu sudut ruangan Pemkot Ambon, disebutkan, bahwa Panitia Seleksi (Pansel) jabatan pimpinan tinggi pratama diketuai Sekretaris Kota (Sekot) A G Latuheru.

Tercatat ada ketentuan umum dan ketentuan khusus bagi pendaftar. Untuk ketentuan umum, ada 16 syarat, diantaranya berstatus ASN dilingkup Pemkot Ambon dan Pemprov Maluku, usia paling tinggi 56 tahun pada saat penetapan dan pelantikan, minimal pendidikan S1, memiliki NPWP dan sudah menyampaikan SPT pajak tahun 2018, telah menyerahkan LHKPN atau (atau surat notifikasi pendaftaran ke KPK)/LHKASN, juga pelamar seorang pelamar bisa melamar di 2 pilihan berbeda, dengan menentukan pilihan pertama dan kedua.

Sementara 3 persyararan khusus yang ditetapkan yakni memiliki integritas dan seni kepemimpinan yang baik, surat keterangan bebas NAPZA dari rumah sakit pemerintah dan diutamakan pernah menjabat dalam 2 jabatan administrator yang berbeda.

Jadwal seleksi sendiri telah diatur yakni, pada 13-28 Mei yakni pengumuman pendaftaran, penerimaan berkas  pendaftaran, sekaligus seleksi administrasi, dan 29 Mei pengumuman hasil seleksi adminsiitrasi.

Pelaksanaan seleksi terbuka dan penyusunan dan pengelolaan hasil seleksi sendiri akan dilaksanakan 10-11 Juni, penyampaian hasil seleksi untuk pansel dilaksanakan 12 Juni 2019, pengujian rekam jejak, wawancara oleh pansel dilaksanakan pada 15 Juni, penyusunan hasil pansel dilaksanakan pada 17 Juni dan pada 19 Juni, pansel akan menyampaikan hasil kerja pansel ke PPK atau walikota.(PJ)

Exit mobile version