Selama Pandemi Covid-19, 91 Warga Maluku Meninggal Dunia

Prosesi pemakaman, VP (61 Tahun) dilaksanakan pada pukul 16.05 WIT di TPU Hunuth, disaksikan oleh keluarga. Tim relawan yang bertugas adalah Tim TAGANA Kota Ambon.-dok-

AMBON(info-ambon.com)-Selama masa pandemic Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) khususnya di Provinsi Maluku, sedikitnya 91 orang sudah meninggal dunia. Penambahan kasus meninggal menjadi 91 ini, setelah kemarin, Minggu 17 Januari 2021 pukul 10.45 WIT, pasien COVID-19 dengan comorbid, “VP” (Laki-laki, 61 tahun, asal Kota Ambon) menghembuskan nafas terakhir di RSUD dr. M. Haulussy.

Satgas Covid-19 Maluku merilis, almarhum tercatat mulai dirawat di RSUD dr. M. Haulussy pada tanggal 16 Januari 2021.

Berita terkait: Maluku dijatahi Mobil Laboratorium Covid-19 dari Kemenkes

Proses pemulasaran jenazah Bapak “VP” dilaksanakan di RSUD dr. M. Haulussy. Jenazah meninggalkan RSUD dr. M. Haulussy pada pukul 15.25 WIT, didahului dengan doa oleh keluarga yang dipimpin  Pendeta dari Gereja Protestan Maluku (GPM) Jemaat Eden.

Prosesi pemakaman dilaksanakan pada pukul 16.05 WIT di TPU Hunuth, disaksikan oleh keluarga. Tim relawan yang bertugas adalah Tim TAGANA Kota Ambon.

Baca juga: Meninggal Lagi, 1 Pasien Covid-19 Asal Ambon

Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Kota Ambon/ Satuan Tugas Penanganan COVID-19 turut berbelasungkawa atas meninggalnya Bapak “VP”. Semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan YME, dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan. (PJ)

Exit mobile version