Selama Idul Fitri, Pemkot Buka 4 Posko Pelayanan Vaksinasi

Kepala Dinas Kesehatan Kota Ambon Wendy Pelupessy.

AMBON (info-ambon.com)– Selama Idul Fitri 1443 H Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon bekerjasama dengan Polres Ambon dan Pulau-pulau Lease membuka posko pelayanan vaksinasi Covid-19 yang tersebar pada empat titik di Kota Ambon. Dimana, pelayanan vaksinasi Covid-19 baik dosis pertama, kedua dan booster selama libur cuti Lebaran di posko.

Ada posko pelayanan yang akan dibuka pada empat titik, yakni, Ambon City Center (ACC), bawah Jembatan Merah Putih (JMP), Pasar Mardika dan Masjid Al-fatah.

“Pelayanan vaksinasi di posko Lebaran merupakan hasil rapat Covid-19 maupun rapat,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Ambon Wendy Pelupessy kepada wartawan di Balai Kota Ambon, Senin (25/4/2022).

Dijelaskan, pembukaan layanan vaksinasi Covid-19 di posko mudik Lebaran ini sekaligus untuk mengejar target vaksinasi bagi masyarakat Kota Ambon.

“Posko pelayanan yang dibangun untuk melayani masyarakat yang ingin vaksin, oleh karena itu, kita gabung dengan polres, kalau misalnya ada mau yang vaksin maka bisa melakukan vaksinasi di posko-posko itu,” jelas Pelupessy.

Pelupessy menghimbau, kepada masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan vaksinasi bisa segera posko-posko, apalagi pelayanan vaksinasi mulai dari pagi hingga malam hari.

“Bagi masyarakat yang belum vaksin atau sudah tetapi belum, bisa lansung ke posko-posko yang sudah disiapkan Pemkot 4 titik tersebut selama libur,”pungkasnya. (EVA)

Exit mobile version