Sekot Ambon Dapat Suntikan Vaksin Covid-19

Sekot Ambon, A G Latuheru, menerima vaksin Cvid-19 buatan Sinovac, -EVA-

AMBON (info-ambon.com)--Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon A.G Latuheru di suntik vaksin sinovac Covid-19, di Sport Hall Karang Panjang Ambon, kecamatan sirimau, Kota Ambon Senin (15/3/2021).

Pantauan Info-ambon.com di lapangan sebelum divaksin, Latuheru harus melakukan pengisian data dan pemeriksaan kesehatan (screening) apakah memiliki penyakit bawaan atau tidak.

“Hari ini sebetulnya sudah dijadwalkan oleh Dinkes, untuk vaksinasi tokoh agama dan pimpinan OPD, kalau tidak ada perubahan, besok akan dilanjutkan dengan guru SMP dengan petugas yang melaksanakan pelayanan publik,”kata Latuheru kepada info-ambon.com usai divaksin.

Pasalnya, jika semua sudah, maka akan dilanjutkan dengan pedagang-pedagang pasar.

Dikatakan, pihaknya sementara mendata pedagang pasar sebab yang harus divaksin adalah betul-betul pedagang utama, setelah itu baru ASN yang melakukan pelayanan publik.

“Untuk pedagang kita akan cari tempat dipasar, tidak bisa kami arahkan ke sini jadi kita akan lakukan ditempat,”ujarnya.

Ia menambahkan, usai divaksin dan harus melakukan observasi selama 30 menit,  dirinya merasa biasa saja tidak mengalami gajala apapun.(EVA)

Exit mobile version