SAATNYA WUJUDKAN SUASANA IMPIANMU BERSAMA ACE

Wujudkan belanja impian di ACE.

KESEMPATAN menarik bagi anda yang ingin memenuhi kebutuhan hunian dan lifestyle. Di bulan mey ini,  saatnya wujudkan suasana impianmu bersama Ace hardware.

Sekarang tidak perlu bingung mulai dari mana karena semua ada di ace, buat ruang jadi bersih seharian dengan set sapu dan pengki for in 1 dr proclin yang dapat dengan mudah menyapu dan mengikis kotoran lengket, ada juga koleksi pembersih noda ramah lingkungan yang efektif membersihkan tanpa merusak permukaan, kamu mau atur area santai di teras menjadi lebih baru ada parkit kayu dari fertigo yang tahan terhadap goresan, benturan dan kelembapan di tambah dengan koleksi kursi lipat dan meja membuat area terasmu semakin nyaman untuk bersantai.

Cocok juga bagi kamu yang mau upgrade kamar tidur lebih cozy dan rapi ada koleksi seprei dan bedcover dari slip light yang halus dan lembut. Ada juga alat pengharum ruangan yang di lengkapi teknologi ultra sonic dan gantungan pakaian koleksi baru dari stora.

Khusus bagi kamu pemegang ace rewards dan ace acces member dapatkan extra potongan hingga 500,000 untuk pembelian secara online melalui Miss Ace, Ace Online atau ruparupa.com. Kamu juga bisa tukarkan poin Ace Reward di customer service kami untuk dapatkan produk marchanddise spesial dengan harga khusus.

Untuk kamu yang suka masak ada set alat makan premium dari culiner anti lengket dan bebas bahan berbahaya tersedia dalam 2 pilihan Marble Cookware yang memiliki gagang lepas pasang dan Ceramic Square Cookware yang di lengkapi dengan tutup kaca temper, kamu bisa tebus produk ini hemat hingga 70% dan minum transaski mulai dari 1.500.000.

Nikmati juga kemudahan berbelanja dengan cicilan 0% hingga 12 bulan bagi kamu pemegang kartu CIMB niaga, ayao belanja sekarang dan dapatkan promo yang sayang jika kamu lewatkan, promo menarik ini hanya berlaku hingga 31 mey 2022. (*/PJ)

Exit mobile version