RS Siloam Promo Biaya Rapid Tes

Kepala departemen marketing RS Siloam Franklin Silawa dan Kepala Departemen Devisi bisnis RS Siloam Ambon, Tasya A Schuurman dalam kesempatan keterangan pers.-EVA-

AMBON (info-ambon.com)-Rumah Sakit Siloam Kota Ambon saat ini melakukan promo biaya rapid tes yakni cukup membayar Rp150.000  masyarakat yang melakukan perjalanan sudah bisa mendapatkan surat keterangan. RS Siloam sudah siapkan surat keterangannya, dan hasil rapid tes dalam jangka 15 menit lansung sudah disiapkan.

Promo biaya rapid tes hingga tanggal 16 Agustus 2020, maka biaya rapid tes akan bergerak naik ke normal yakni Rp249.000 per orang.

Ada pun pelayanan regristrasi dari jam 08.00 WIT hingga 09.00 malam langsung wa ke nomor WA yang terterah pada brosur kita juga melalukan repites sampai jam 09.00 malam

“Kami punya produk baru pada opening kemarin yaitu promo rapid tes sebesar Rp150.000 per orang sampai dengan 16 Agustus 2020, dan kami menggunakan alat yang baik dan sertifikasi, sehingga 15 menit hasilnya sudah keluar, ‘’kata Kepala departemen marketing RS Siloam Franklin Silawa kepada wartawan di RS Siloam, Kamis (6/8/2020).

Sementara itu, Kepala Departemen Devisi bisnis RS Siloam Ambon, Tasya A Schuurman menambahkan, selain melakukan rapid tes, pihaknya memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait dilakukannya rapid tes.

“Bukan hanya melakukan rapid tes, kami juga menjelaskan dan mengedukasi pasien, dengan membaca hasilnya, jadi masyarakat ketika menerima hasil mereka sudah mengetahui apa itu non reaktif dan reaktif,”sebut dia.(EVA)

Exit mobile version