Roy de Fretes Jabat Ketua Panitia HUT ke-444 Kota Ambon

Walikota Ambon saat melantikan panitia HUT 444 Kota Ambon tahun 2019, pagi tadi di Balai Kota Ambon.-EVA-

AMBON (info-ambon.com)– Kepala Badan Pengelolah Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Ambon, Roy de Fretes dilantik sebagai ketua panitia Hari Ulang Tahun (HUT) ke-444 Kota Ambon tahun 2019.

Pelantikan de Fretes dan panitia lainnya dilakukan Walikota Ambon, Richard Louhenapessy saat apel pagi, di halaman apel Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, Senin (22/7/2019). Ini sesuai Surat Keputusan (SK) Walikota Ambon Nomor605 Tahun 2019 tertanggal 19 Juli 2019.

Louhenapessy menyampaikan, terpilihnya Kepala BPPRD kota Ambon ini, karena dilihat selama ini, pelayanan pengelolaan pajak dan retribusi sangat baik di Kota ini.

“Kota boleh tua, namun pengelolaan pajak dan retribusi kota tetap muda, nah kita terus menyesuaikan itu, dalam rangka HUT ke-444. Ini juga yang membuat saya mengangkat de Fretes sebagai ketua, agar usia kota tua, namun acaranya spesifik dan terkesan muda,” katanya.

Disebutkan, pihaknya sudah mengarahkan agar betul-betul perayaan HUT Kota Ambon tahun ini akan tampil secara spesifik, dengan harapan supaya menjadi embrio dari kegiatan-kegiatan kota pada tahun-tahun yang akan datang lebih baik lagi. Apalagi usia Ambon ke-444 tahun ini.

“Kita akan menjamu beberapa tamu yang sudah mendaftarkan diri untuk menghadiri puncak HUT Kota yakni diantaranya, Duta Besar Amerika, Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru, Duta Besar Indonesia untuk Philipina, Menteri Pariwisata dan sejumlah tamu kehormatan lainnya. Kehadiran para tamu ini kita coba untuk manfaatkan semaksimal untuk kemajuan kota ini,”ujar Louhenapessy.

Sementara itu, pada saat HUT kota nanti, direncanakan perayaan nanti itu pukul 16.00 WIT atau pukul 4 sore, supaya semua angka 4.

“Nanti kita tetap melihat kondisi ini, karena pada jam 4 sore itukan akan ada kita pertimbangkan dan juga kondisi cuaca apakah itu hujan atau panas,” tutup dia.(EVA)

Exit mobile version