Ririmasse Terpilih Aklamasi Pimpin FORKI Kota Ambon

Ketua terpilih Forki Kota Ambon, Agus Ririmasse berfoto bersama peserta musyawarah, Selasa.-dok-

AMBON (info-ambon.com)-Sekretaris Kota (Sekot) Ambon, Agus Ririmasse terpilih aklamasi sebagai ketua Federasi Olaraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kota Ambon.

Dikatakan, pasca dilantik sebagai ketua FORKI, maka akan digelar rapat internal untuk membahas program kerja. Selain itu juga akan dibentuk kepengurusan guna menjalankan roda organisasi dengan baik.

“Dalam formature ini, kita akan menyusun kepengurusan sesuai dengan kita punya mekanisme yang ada dan pasti unsur teknis nanti di duduki oleh teman-teman dari karate dan pengurus inti itu dari umum yang penting organisasi ini bisa berjalan dengan baik,” jelas Sekot Ambon, Agus Ririmasse, Selasa diruang Vlisingen Kota Ambon, Selasa (15/03/2022).

Dijelaskan, tugas pertama sebagai ketua FORKI kota Ambon adalah menyusun struktur organisasi dengan tim formature.

“Setelah susun formature, kami mengusulkan kepada ketua Pengkrov FORKI Maluku untuk diadakan pelantikan dan diharapkan pada kejuaraan karate nanti pada tanggal 24 – 26 di Ambon ini, ketua FORKI Maluku akan mengambil waktu untuk melakukan pelantikan pengurus FORKI kota Ambon,” ujarnya.

Oleh karena itu, dirinya menegaskan berbeda pendapat dalam organisasi adalah hal biasa, namun yang terpenting adalah mencapai tujuan yakni berperestasi.

“Selaku mantan atlit dan karateka, saya akan prioritas ini karena saya paham betul tentang karate, FORKI Maluku harus berprestasi yang akan disumbangkan oleh atlit kota Ambon,”tandas Sekot. (EVA)

Exit mobile version