Respon Laporan Warga, Sekot Ambon Lansung Tinjau Pasar Mardika

Sekertaris Kota Ambon, Agus Ririmasse saat meninjau Pasar Mardika untuk melihat timbunan sampah disana.-EVA-

AMBON (info-ambon.com)-Menyikapi adanya laporan masyarakat terkait sampah di Pasar Mardika. Dimana, laporan tersebut ditujukan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) langsung ke Walikota Ambon, Richard Lohenapessy, maka Selasa (22/2/2022) meminta Sekertaris Kota Ambon, Agus Ririmasse untuk melakukan peninjauan, yang didampingi Kepala DLHP, Dinas PU, Kepala Satpol PP, dan Kadisperindag.

“Peninjauan di Pasar Mardika karena ada laporan dari masyarakat kepada Pemkot yang lansung ke pak Walikota, sehingga pak Walikota menyampaikan kepada kami sebagai staf, untuk tinjau lansung serta melakukan pembersihan sampah di lokasi,” kata Sekkot Ambon, Agus Ririmasse kepada wartawan di sela-sela peninjauan di Pasar Mardika, Selasa (22/2/2022).

Dikatakan, jika ada laporan dari masyarakat, kita selaku pemerintah harus langsung merespon. Misalnya, laporan masyarakat terkait sampah yang berserakah dan belum di angkut oleh dinas terkait, maka kami akan teruskan laporan tersebut, sehingga bisa direspon lansung oleh mereka.

“Saya pimpin lansung untuk turun ke lokasi, laporan ini harus di respon cepat oleh pemerintah. Pak Walikota menyampaikan ketika ada laporan serta keluhan dari masyarakat terkait persampahan di lokasi, saya teruskan ke DLHP dan langsung di eksekusi,” ungkap Sekot. (EVA)

Exit mobile version