Rekomendasi Event Menjual Produk Lokal Berkualitas

Wall of Fades selalu menghadirkan produk fashion berkualitas dari berbagai brand lokal dalam negeri. Pecinta produk fashion lokal tentunya tidak mau ketinggalan event tahun ini. Meski dilanda pandemi selam dua tahun ini, Wall of Fades selalu bisa menghadirkan pilihan produk terbaik melalui event online di marketplace.

Blibli menjadi platform marketplace di mana event ini diselenggarakan. Sudah pasti banyak pilihan produk terbaru dan terbaik yang bisa Anda dapatkan. Kategori fashion dengan brand lokal juga hadir dengan produk terbaru yang wajib Anda dapatkan.

Wall of Fades pada awalnya mulai diselenggarakan pada tahun 2020 dengan event offline. Event ini menjadi ajang pameran produk brand lokal khusus untuk kategori fashion. Terdapat berbagai macam brand yang ikut memeriahkan pameran ini dengan produk-produk mereka. Bagi Anda pecinta produk lokal tentunya sudah tahu event ini.

Namun, karena pandemi yang sudah berlangsung selama dua tahun, Wall of Fades kini beralih diselenggarakan secara online melalui marketplace terbaik, yakni Blibli.

Kelebihan berbelanja di Wall of Fades

Selain menjadi ajang pameran koleksi produk brand lokal, Wall of Fades juga menjadi tempat berburu produk murah meriah. Ada 3 kelebihan dari acara ini yang wajib Anda ketahui, di antaranya adalah sebagai berikut.

  1. Diikuti banyak brand lokal

Brand lokal yang mengikuti event Wall of Fades ini sangat banyak. Ini artinya Anda bisa menemukan berbagai macam pilihan produk fashion juga. Mulai dari kaos t-shirt, celana, aksesoris, hingga pengharum badan. Kategori pilihannya juga ada, baik untuk pria maupun wanita.

Karena diikuti banyak brand, pilihannya pun juga menjadi sangat banyak. Ini adalah kesempatan bagus bagi Anda yang ingin membeli produk dalam jumlah banyak. Jangan khawatir kehabisan isi dompet, karena harga yang ditawarkan murah meriah.

 

 

  1. Harga produk yang terjangkau

Event Wall of Fades menjadi ajang berburu produk dan barang dengan harga yang sangat murah. Dikarenakan diadakan sekali setahun, tentu saja ada banyak produk baru yang ditawarkan. Ini menjadi kesempatan terbaik untuk meng-upgrade fashion Anda dengan produk terbaru.

Harga di event ini selalu murah meriah, sehingga Anda bisa mendapatkan banyak item dalam sekali beli. Hal ini dikarenakan terdapat banyak promo dan diskon. Mulai dari voucher belanja, hingga potongan harga untuk pembelian minimum tertentu. Anda pastinya tidak mau ketinggalan dengan event ini!

  1. Kualitas produknya tidak diragukan

Meskipun menjadi ajang pameran dengan promosi yang banyak, tidak menjadikan Wall of Fades menawarkan barang berkualitas rendah. Kualitas produk yang ditawarkan tentunya terbaik dan pilihan. Hadirnya brand-brand lokal untuk meramaikan menjadikan kualitas produk yang dijual terjamin.

Anda tidak akan menemukan barang atau pun produk dengan kualitas rendah. Semua produk yang dijual sudah terjamin kualitasnya melalui proses seleksi brand saat mengikuti event ini. Jadi, jangan ragu untuk membeli produk yang kamu inginkan, ya!

Nah, 3 kelebihan di atas sudah pasti menjadikan Anda semangat untuk segera mengikuti event ini. Anda bisa mendapatkan banyak diskon dan promo harga menggunakan metode pembayaran yang beragam. Tentukan pilihan Anda sendiri dan dapatkan diskonnya.

Kategori yang ada di Wall of Fades

Wall of Fades menjadi event terbaik untuk mendapatkan diskon dan promo harga produk dari brand lokal Indonesia. Untuk bisa mendapatkannya, Anda harus bisa cermat dalam memilih kategori yang ada dalam event ini. Terdapat 7 kategori yang bisa Anda temukan seperti Exclusive, WoF Bandung, Denim Club, Trendy Local Wear, Must-Have Sneakers, Accessories Collection, dan Male Grooming.

Nah, itulah kelebihan serta kategori produk dari brand-brand lokal yang ada di event Wall of Fades tahun ini. Pilihan produk yang beragam dengan harga terjangkau sudah pasti menjadi kesempatan terbaik untuk mendapatkan setelan terbaik Anda.

Exit mobile version