Rayakan Kemeriahan Imlek di Kota Ambon, Maxim Car Hadir dengan Kode Promo Menarik

MENJELANG Hari Raya Imlek 2024, masyarakat Ambon dapat merayakan kebahagian tahun baru China tersebut dengan lebih seru dan menyenangkan. Di tahun ini, Imlek 2024 menampilkan shio Naga dengan unsur kayu yang melambangkan tahun dengan penuh keberanian, pertumbuhan, dan inovasi.

Dalam setiap perayaan tahun baru Imlek akan diisi dengan berbagai pertunjukan seni dan budaya Tiongkok di berbagai tempat. Selain itu, berbagai pusat perbelanjaan seperti mall dan pasar tradisional juga merayakan Imlek dengan memberikan beragam potongan harga.

Begitupula dengan layanan transportasi online Maxim yang ikut serta merayakan Tahun Baru Imlek dengan memberikan kode promo spesial bagi masyarakat Ambon. Kode promo Maxim dapat dimanfaatkan saat ingin melakukan perjalanan yang lebih hemat dengan menggunakan layanan Maxim Car.

Maxim Car hadir untuk memberikan pelayanan antar-jemput menggunakan mobil bagi masyarakat kota Ambon dengan hemat dan praktis. Perjalanan menuju tempat wisata, mall, rumah, dan pusat kebudayaan dapat dilakukan secara mudah dan praktis dengan melakukan pemesanan melalui aplikasi Maxim.

Selain menawarkan tarif yang ramah di kantong, Maxim Car juga memiliki beragam fitur yang dapat memudahkan anda untuk perjalanan yang nyaman dan menyenangkan. Fitur menarik yang bisa digunakan adalah dengan menggunakan fitur multiple destination. Anda bisa gunakan fitur ini untuk memesan satu perjalanan ke beberapa destinasi. Dengan begitu, anda tidak perlu repot untuk memesan secara berulang kali.

Anda juga bisa memesan mobil lebih awal dari jadwal perjalanan anda dengan menggunakan fitur pemesanan di awal. Fitur ini berguna untuk memesan kendaraan hingga 5 hari sebelum waktu keberangkatan anda.

Ingin melakukan perjalanan hingga enam orang? Jangan khawatir, anda bisa memesan Maxim Car L sebagai solusi perjalanan yang nyaman dengan kapasitas maksimal hingga 6 penumpang. Dengan begitu, anda tidak perlu repot-repot memesan banyak mobil dalam satu perjalanan!

Kabar gembira bagi anda pengguna baru Maxim, untuk perjalanan yang lebih hemat anda bisa gunakan kode promo “AMBON” untuk mendapatkan saldo sebesar Rp 100.000 yang bisa anda gunakan sebagai potongan 10 persen untuk biaya perjalanan anda.

Aplikasi Maxim dapat diunduh melalui smartphone anda yang tersedia App Store, AppGallery, Galaxy Store,
GetApps, dan Google Play.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui e-mail di ambon@taximaxim.com serta kunjungi kantor kami di Jalan Citraland, RukoArcade D-02, Kelurahan Lateri, Kec. Baguala, Kota Ambon. Anda juga bisa mengunjungi laman https://id.taximaxim.com/app informasi lengkap terkait layanan Maxim.(*)

Exit mobile version