Rayakan HUT Ke 448 Kota Ambon, Maxim Ajak Masyarakat Berkendara Dengan Hemat!

MEMASUKI usia ke 448, Kota Ambon telah tumbuh dan berkembang menjadi kota yang indah dengan kekayaan alam, tradisi, dan budaya. Kemajuan kota ini juga didukung oleh semangat dan kegigihan masyarakatnya yang senantiasa ikut mewarnai pertumbuhan ibukota Provinsi Maluku ini.

Untuk meningkatkan semangat masyarakat Kota Ambon melalui mobilitas yang terjangkau, Maxim menawarkan layanan Bike yang siap mengantarkan anda ke manapun dan kapanpun. Anda bisa bepergian ke sekolah, kantor, tempat rekreasi, hingga pusat perbelanjaan tanpa perlu khawatir merogoh kocek yang dalam. Tidak hanya menawarkan layanan dengan harga terjangkau, Maxim juga memberikan pengalaman memesan kendaraan yang praktis.

Selain menawarkan kemudahan dan tarif layanan yang ramah di kantong, Maxim Bike juga memiliki fitur yang bisa anda gunakan untuk mempermudah pemesanan anda. Anda bisa melakukan pemesanan lebih awal hingga 5 hari dari waktu keberangkatan anda, jadi anda bisa mempersiapkan pemesanan kendaraan terlebih dahulu tanpa harus terburu-buru.

Anda juga bisa semakin hemat dengan memasukkan kode promo “AMBON” untuk mendapatkan saldo bonus sebesar Rp 100.000 yang bisa anda gunakan sebagai potongan sebesar 10% dari biaya yang tertera dalam aplikasi. Caranya, buka ‘Menu’ dan pilih ‘Kode Promo’, kemudian masukkan kode promo dan saldo bonus bisa anda gunakan! Anda dapat mengunduh aplikasi Maxim melalui App Store, Play Store, Galaxy Store, GetApps, dan AppGallery pada perangkat ponsel pintar anda.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera unduh aplikasi Maxim di App Store, AppGallery, Galaxy Store, GetApps, dan Play Store pada perangkat ponsel pintar anda. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman https://id.taximaxim.com/id/8742-ambon/app/ atau hubungi kami melalui e-mail di ambon@taximaxim.com serta kunjungi kantor kami di Jalan Citraland, Ruko Arcade D-02, Kelurahan Lateri, Kec. Baguala, Kota Ambon. (*)

Exit mobile version