Puskodalopsdam Pattimura dan Anggota Polsek KPPP Berbagi Takjil Gratis

Pembagian takjil gratis dari TNI dan POlri untuk warga Ambon, Senin.-dok-

AMBON (info-ambon.com)- Puskodalopsdam XVI/Pattimura dan Anggota Polsek KPPP Kota Ambon berkolaborasi membagikan berkah berupa takjil kepada warga Kota Ambon di depan pelabuhan Yos Sudarso, Jl. Pantai Mardika Kecamatan Sirimau Kota Ambon, Senin (10/4/2023).

Kegiatan pembagian takjil gratis ini dipimpin langsung oleh Kapuskoda lopsdam XVI/Pattimura, Letkol Inf Joko Wahyu Hanggono. Pembagian takjil gratis ini dilakukan menjelang waktu berbuka puasa, bertujuan selain mencari pahala di bulan suci Ramadhan, juga agar masyarakat yang melintas di jalan dapat segera berbuka tanpa repot-repot mencari takjil di tempat lain.

Adapun sasaran pembagian takjil gratis ini diantaranya tukang ojek, tukang becak, sopir angkot dan pengguna jalan yang sedang lewat. Hanggono mengatakan, kegiatan kolaborasi dengan kepolisian dalam membagi takjil ini untuk menunjukkan sinergitas antara TNI dan Polri.

“Saya sengaja mengajak rekan Kepolisian dalam kegiatan ini karena ingin menunjukkan sinergitas diantara kami TNI-Polri, dengan harapan bisa dijadikan contoh oleh publik” ungkap Kapuskodal dalam rilis tertulis yang diterima Redaksi info-ambon.com, Senin (10/4/2023).

Kapuskodal juga berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat kepada masyarakat yang menerima. “Semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat dan dapat meningkatkan nilai ibadah kepada Allah SWT,” pungkasnya. (EVA)

Exit mobile version