Polsek Leihitu Bagikan Masker Gratis ke Warga

Kapolsek Leihitu Iptu Julkisno Kaisupy sementara membagikan masker kepada warga disana.-dok-

AMBON(info-ambon.com)-Polsek Leihitu, melakukan pembagian masker gratis ke masyarakat yang ada di wilayah hukum polsek tersebut, Selasa (8/9/2020). Selain membagi masker, dilakukan juga penyemprotan cairan disinfektan di lingkup Mako Polsek Leihitu, Rabu (9/9/2020).

Pembagian masker oleh personil Polsek Leihitu dan penyemprotan disinfektan di pimpin langsung Kapolsek Leihitu Iptu Julkisno Kaisupy.

Leihitu Iptu Julkisno Kaisupy kepada info-ambon.com, Rabu sampaikan, kegiatan pembagian masker yakni dengan sasaran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker pada tempat keramaian dan sekaligus memberikan himbawan kepada masyarakat untuk selalu mengunakan masker saat keluar atau berpergian keluar rumah.

Adapun tujuan pembagian masker, lanjutnya,  yakni untuk mencegah tertularnya Virus Corona atau COVID-19, adapun jumlah masker yang di bagi berjumalah 100 buah masker.

Sementara terkait kegiatan penyemprotan, tambah Kapolsek Leihitu Iptu Julkisno Kaisupy bermaksud untuk mencegah penularan Virus Corona ( Covid-19 ) yang sementara melanda dunia. (PJ)

Exit mobile version