Polri-TNI-Warga, Bakti Bersama di Kulur

Bakti bersama cat Mesjid antara aparat Polri-TNI dan warga Kulur.-ist-

AMBON(info-ambon.com)-Personil Polsek Saparua bersama anggota Koramil Saparua dan Satgas BKO TNI Yon RK 136/TS Batam menyatu dengan rakyat setempat menggelar bakti sosial bertempat di Mesjid Nurul Ahmad Negeri Kulur Kecamatan Saparua Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Selasa (25/6/2019).

Kapolsek Saparua AKP R.F Manawan,S.Sos MH kepada info-ambon.com sampaikan, giat Bakti sosial Polsek Saparua bersama anggota Koramil Saparua dan Satgas BKO TNI Yon RK 136/TS Batam  dalam Rangka menyongsong HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019.

Selain target bakti sosial di Kulur, kegiatan yang dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan menjelang ulang tahun bhayangkara yang diselenggarakan oleh Polsek Saparua tersebut, juga dilakukan pemberian Tali Asih dan penyerahan bantuan cat untuk pagar Masjid.

Bakti Sosial pemberian santunan Tali Asih ini diberikan kepada keluarga duka alm.Bpk.Hi.Imrand.Tuahuns sekaligus membantu pemakaman jenasah almarhum ke pemakaman.

Selesai pemakaman dilanjutkan dengan pemberian bantuan cat untuk pengecatan pagar Mesjid Nurul Ahmad Negeri Kulur Kecamatan Saparua sekaligus dilakukan cat pagar dengan melibatkan Polsek Saparua, Koramil 1504-03/Saparua dan BKO TNI Raider Khusus 136/Tuah. Juga dilanjutkan dengan pembersihan rumput pada halaman Mesjid.

Ditambahkan Kapolsek AKP Roni.F.Manawan, bahwa kegiatan ini akan berkelanjutan dengan sejumlah kegiatan-kegiatan lainnya, yang melibatkan masyarakat kecamatan Saparua dan Saparua Timur .(PJ)

Exit mobile version