Polri Kawal Hasil Pemilu dari KPU Malra ke Ambon

AMBON (info-ambon.com)- Kepolisian Resort Maluku Tenggara (Malra) melakukan pengamanan penyerahan hasil pleno PPWP, DPD RI, DPR RI, dan DPRD Provinsi dari KPU Kabupaten Malra kepada KPU Provinsi Maluku di kota Ambon, Rabu (13/3/2024).

Pengamanan penyerahan hasil pleno Pemilu Legislatif yang berlangsung di kantor KPU Provinsi Maluku, Jalan Sultan Hassanudin, Kota Ambon tersebut berlangsung secara aman dan kondusif.

“Tadi kami melaksanakan pengamanan penyerahan hasil pleno PPWP, DPD RI, DPR RI, dan DPRD Provinsi di kota Ambon yang berlangsung aman dan kondusif,” kata Kapolres Malra, AKBP. Frans Duma.

Rencananya, kata Kapolres, sesuai jadwal yang ditentukan oleh KPU Provinsi Maluku, KPU Kabupaten Malra akan melakukan pleno tingkat provinsi hari ini sekira pukul 22.00 WIT.

“Anggota yang melaksanakan pengamanan hasil pleno dari KPU Malra sampai di KPU Provinsi Maluku berjumlah 10 personel yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Malra,” tambahnya.

Kapolres menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak terkait yang telah mengawal jalannya pesta demokrasi dengan aman dan damai.

“Memang sedikit ada gangguan kamtibmas akibat ketidakpuasan masyarakat terhadap KPU. Namun secara umum Pemilu berjalan aman dan kondusif di kabupaten Malra,” tambahnya. (EVA)

Exit mobile version