Polres Ambon Buka Puasa Bersama Forkopimda Jalin Silaturahmi

Kapolres Ambon, AKBP Sutriano Hady Santoso S.IK.,saat menyampaikan sambutannya di acara buka puasa bersama jajaran Polres dan Forkopinda Ambon, Selasa (28/5/2019).-IKA-

AMBON(info-ambon.com)– Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease gelar buka puasa bersama bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Farkopimda)  Kota Ambon dalam rangka menjalin silaturahmi yang berlangsung di Aula Polres Ambon, Selasa (28/5/2019).

Buka puasa bersama tersebut di hadiri Kapolres Pulau Ambon AKBP Sutriano Hady Santoso S.IK., Wakapolres Ambon Kompol Ferry Mulyana S.IK., ibu-ibu Bhayangkari beserta pengurus Bhayangkari Polres Ambon, Pju Polres Ambon beserta anggota Polres Ambon, Farkopinda Kota Ambon, Dandim 1504, Pasi Ops Kodim 1504, Kepala Kejaksaan, Ustad H.Maruf Amin M.M dan Ketua MUI Ambon.

Kapolres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, AKBP Hadi Santoso, S.IK. mengatakan semoga kegiatan ini dapat menjalin silahturahmi selaku umat beragama.

“Marilah kita semua menjalankan Ibadah Puasa dengan penuh hikmah dan marilah bersama-sama kita menjaga Kamtibmas di wilayah Kota Ambon,” ungkap Santoso dalam sambutannya.

Santoso berharap, bulan suci Ramadhan ini menjadi berkah bagi semua umat beragama.

“Sebagai Bayangkara Negara dan Rakyat, mari kita jadikan momentum Ramadhan yang mulia ini untuk meningkatkan komunikasi dan silaturrahmi dengan seluruh masyarakat, mendekatkan kepolisian dengan masyarakat, sehingga masyarakat senantiasa dapat bahu membahu dengan aparat kepolisian dalam memerangi berbagai bentuk kejahatan yang semakin canggih dan terorganisir,” jelasnya.

Disampaikannya, dukungan dan kepercayaan masyarakat juga akan memberikan energi kepada kepolisian dan seluruh aparat pemerintah untuk menyelesaikan berbagai bentuk konflik dan pertikaian yang masih sering terjadi di beberapa  negeri bersaudara di Maluku.

Buka bersama dilanjutkan dengan pelaksanaan sholat Maghrib berjamaah di Masjid Al-Wahyu Kompleks Mapolres Ambon. (IKA)

Exit mobile version