Polda Maluku akan Buka Gerai Vaksinasi Massal. Catat Ini Tanggalnya

AMBON(info-ambon.com)-Kepolisian Daerah (Polda) Maluku akan membuka gerai vaksinasi massal untuk masyarakat Maluku khususnya yang ada di Ambon. Gerai vaksinasi Polda Maluku tersebut, dipusatkan di Lapangan Tahapary, Tantui-Ambon.

Video yang didapat info-ambon.com, yang berisikan penjelasan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Ambon, Kompol dr Chandra Tandeisan, disebutkan, pembukaan gerai vaksinasi massal ini, sesuai perintah dan arahan Kapolda Maluku, Irjen Pol Refdi Andri.

Pelaksanaan gerai vaksinasi massal di gerai vaksin Polda Maluku, lanjut  Kompol dr Chandra Tandeisan akan diatur sesuai dengan tahun lahir. Hal ini dilakukan, untuk mencegah pengumpulan massa atau kerumuman pada saat vaksinasi dilakukan.

Ia merinci, untuk masyarakat yang tahun lahirnya genap, maka diharapkan datang pada tanggal genap, dan bagi warga yang tahun lahirnya ganjil diharapkan datang pada tanggal ganjil.

Lalu kapan gerai itu akan dibuka, menurut Karumkit RS Bhayangkara itu, pelaksanaan pembukaan gerai mulai Senin 12 Juli 2021 dan seterusnya.

Jadi nanti pada hari Senin, 12 Juli 2021, masyarakat yang ingin ke gerai vaksin Polda Maluku, adalah mereka yang tahun lahirnya genap, nanti Selasa 13 Juli mereka yang tahun lahirnya ganjil begitu seterusnya.(PJ)

Exit mobile version