PMI Maluku Gandeng Damkar Kota Ambon Bagi Takjil

Pembagian takjil oleh PMI dan Damkar Manise yang disaksikan juga Sekot Ambon, AG Latuheru.-EVA-

AMBON (info-ambon.com)-Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Maluku gandeng Dinas Pemadam Kebakaran dan keselamatan (Damkar) Kota Ambon membagikan 300 takjil kepada masyarakat yang akan berbuka puasa yang dilakukan di jalan A.Y.Patty, Jumat (30/04/2021), .

Ketua PMI Maluku, Jhon Ruhulesin menyambut baik pembagian takjil gratis yang dilakukannya bersama Damkar dan Keselamatan Kota Ambon, karena PMI merupakan sebuah organisasi kemanusiaan dan di bulan suci Ramadhan ini menjadi bulan kebersamaan kita untuk menopang saudara-saudara Muslim kita dalam menjalani bulan puasa.

Baca juga:Sambut Ramadhan, Alfamidi Ambon Bagikan 1.100 Paket Sembako

“Takjil ini sederhana saja tetapi kebersamaan, solidaritas, mendukung penuh itu lebih penting   untuk saudara-saudara Muslim hingga selesai bulan puasa,”ungkapnya.

Olehnya itu, lanjut Ruhulesin, Ambon harus menjadi kekuatan bersama untuk membangun solidaritas, damai itu harus diwujudkan dan ini juga tanggungjawab dari PMI Maluku  dan Damkar Kota Ambon, saya tahu persis Pemerintah Kota (Pemkot) jadikan Ambon sebagai Kota toleransi di Indonesia.

Baca juga:Disnaker Sosialisasi dan Buka Posko Pengaduan Pembagian THR Karyawan

Sementara itu, Kepala Damkar dan keselamatan Kota Ambon Edwin Pattikawa, menuturkan, kegiatan pembagian takjil gratis ini merupakan bagian dari bakti sosial PMI dan Damkar Kota Ambon.

“Seperti Desember kemarin kita memberikan bingkisan untuk anak-anak SMTPI, di bulan Ramadhan ini kita berbagi takjil gratis,”ungkapnya.

Kegiatan pembagian takjil tersebut, juga dihadiri Sekertaris Kota (Sekkot), AG Latuheru. (EVA)

Exit mobile version