PLN Bantu Alat Kesehatan di Bursel

Bantuan APD untuk Pemkab Bursel dari PLN Maluku dan Maluku Utara.-EVA-

NAMROLE(info-ambon.com)- PLN melalui program PLN Peduli (CSR PLN) turut serta dalam rangka membantu penanganan penyebaran virus corona atau COVID-19 di Provinsi Maluku. Pada kesempatan ini, PLN Peduli memberikan bantuan berupa alat kesehatan bagi penanganan COVID-19 di Kabupaten Buru Selatan, Provinsi Maluku.

Adapun total bantuan yang diberikan senilai Rp 100.000.000,- yang terdiri dari 26 set APD Kesehatan, 5.000 buah Masker Medis, 1.500 lembar sarung tangan medis dan 5 buah thermogun yang diserahkan langsung kepada Pemerintah Kabupaten Buru Selatan pada hari Sabtu (2/5/2020).

“Atas nama pemerintah Kabupaten Buru Selatan kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PLN yang telah memberikan bantuan alat kesehatan guna penanganan penyebaran COVID-19 di Buru Selatan ini”, ujar Bupati Buru Selatan Tagop S. Soulissa saat menerima penyerahan bantuan dari PLN di Kantor Bupati Buru Selatan.

Sementara itu, General Manager PLN Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara (UIW MMU) Romantika Dwi Juni Putra menambahkan, program bantuan penanganan COVID-19 ini merupakan bagian dari aksi solidaritas seluruh BUMN yang berada di bawah posko BUMN se-Provinsi Maluku.

“Kami seluruh BUMN yang ada di Provinsi Maluku ini hadir untuk membantu pemerintah dalam rangka penanganan penyebaran virus corona di Maluku. Kami PLN mendapat amanat untuk membantu penanganan di Buru Selatan. Tentu kami harap ini dapat membantu penanganan virus corona khususnya bagi para petugas medis yang berada di lini terdepan”, ujarnya dalam rilis tertulis  yang di terima Info-ambon.com.

Di samping itu, PLN juga menghimbau agar masyarakat untuk mengikuti himbauan dan aturan dari pemerintah untuk tetap meminimalisir kegiatan di luar rumah dan tetap menggunakan masker apabila diharuskan untuk keluar rumah.

“Kami juga menghimbau bagi para pelanggan untuk dapat melalukan pembayaran rekening atau pembelian token listrik secara online. Bisa melalui Internet/Mobile/SMS Banking, E-Commerce, maupun metode pembayaran online lainnya. Serta memaksimalkan layanan PLN melalui aplikasi PLN Mobile dan Contact Center PLN 123”,himbaunya.(EVA)

 

Exit mobile version