Pj Walikota Pastikan Persoalan di Kota ini Harus Dituntaskan

Penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin Wattimena.

AMBON (info-ambon.com)-Penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin Wattimena, memastikan memastikan semua persoalan masyarakat di kota ini harus dituntaskan segera agar masyarakat tidak perlu menunggu lama.

“Prinsipnya adalah masyarakat jangan sampai berulang-ulang datang dengan masalah yang sama, semua persoalan yang disampaikan oleh masyarakat harus dituntaskan dengan cepat, jangan sampai berlarut-larut,” harap Wattimena saat pelaksanaan Program Wali Kota Jumpa Rakyat (WAJAR) di teras Balai Kota Ambon, Jumat (9/9/2022).

Dalam program tersebut, masyarakat yang mendatangi menyampaikan keluhan seputar kesempatan berusaha, juga terkait proses raja defenitif di Negeri Adat, namun ada pula yang mempertanyakan keluhan yang sama pada WAJAR sebelumnya. Terkait dengan penurunan jumlah warga yang hadir dalam WAJAR kali ini, Kepala Bappeda Litbang, Enrico Mattitaputy Mengakui hal tersebut bisa saja menjadi pertanda baik.

“Bisa jadi persoalan-persoalan warga sudah berkurang dan sudah cukup puas, dengan kinerja Pmerintah Kota (Pemkot),” ujarnya. (EVA)

Exit mobile version