Pindahan Jadi Lebih Praktis Dan Hemat Dengan Maxim Cargo

KINI masyarakat kota Ambon idak perlu khawatir lagi urusan pindahan dan kirim barang berukuran besar, karena Maxim hadir dengan berbagai layanan yang siap memenuhi kebutuhan anda! Tidak hanya layanan transportasi, Maxim juga memiliki beragam layanan lainnya. Salah satu layanan yang bisa anda nikmati adalah Maxim Cargo.

Mulai dari lemari, barang elektronik berukuran besar, sofa, hingga tempat tidur bisa anda kirimkan ke manapun dengan langkah mudah dalam satu aplikasi.
Dengan berbagai macam pilihan armada pengiriman, pastinya anda bisa memuat barang sesuai kebutuhan dalam satu pengiriman. Selain pengiriman yang cepat, layanan Maxim Cargo juga sangat ramah di kantong.

Anda juga bisa menggunakan jasa untuk membantu bongkar muat barang-barang anda dengan biaya tambahan. Cukup pesan layanan “Bongkar/Muat” atau anda juga bisa menambahkan biaya layanan di awal saat memesan Maxim Cargo, pastinya sangat mudah dan nyaman untuk anda!

Jadi, tunggu apa lagi? Segera unduh aplikasi Maxim pada perangkat ponsel pintar anda sekarang. Bagi anda pengguna baru Maxim, jangan lupa gunakan kode “AMBON” untuk menikmati saldo sebesar Rp 100.000 yang dapat digunakan sebagai potongan sebesar 10% dari total biaya pengiriman anda. Jadi makin hemat, kan?

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui e-mail di ambon@taximaxim.com atau anda bisa mengunjungi laman https://id.taximaxim.com/id/8742-ambon/app/ . (*)

Exit mobile version